counter

Ratna Sarumpaet senyum-senyum lihat meme dirinya di medsos

Ratna Sarumpaet senyum-senyum lihat meme dirinya di medsos

Ratna Sarumpaet saat memberi keterangan kepada media terkait didereknya mobil pribadi miliknya oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta di Jakarta, Senin. (ANTARA News/ Sella Panduarsa Gareta)

Jakarta (ANTARA News) - Ratna Sarumpaet mengaku menanggapi dengan santai meme-meme di media sosial tentang dirinya dan peristiwa mobil miliknya yang diderek oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

"Ya kalau saya pribadi sih kalau dibikin meme, yang paling seram sedunia saja sudah pernah. Saya sih senyum-senyum saja," kata Ratna saat menggelar konferensi pers di Jakarta, Senin.

Ratna berharap suatu saat masyarakat akan menyadari bahwa perbuatan tersebut tidak perlu dilakukan.

"Jadi, saya berharap waktu akan mendidik masyarakat untuk tidak berbuat seperti itu. Kita harus belajar banget kenapa masyarakat kita seperti ini, tidak mau bertanya, cenderung menghakimi," ujar Ratna.

Ia melanjutkan, apabila hal tersebut masih terulang karena ada pihak-pihak yang tidak setuju dengannya, maka Ratna tidak bisa melarang beredarnya meme lain di dunia maya.

"Jadi, saya sih tidak bisa bilang apa-apa. Kalau tidak sepaham dengan aku ya buat meme-meme saja. Tidak apa-apa juga. Sudah terbiasa," ujarnya mengakhiri.

Baca juga: Alasan Ratna Sarumpaet menghubungi Gubernur Anies saat mobilnya diderek
Baca juga: Disarankan Sandi tak somasi Dishub DKI, Ratna Sarumpaet: beliau masih anggap saya salah

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar