Jakarta (ANTARA News) - Jrue Holiday mengemas 23 poin ketika New Orleans Pelicans menuntaskan musim reguler dengan kemenangan kelima kali berturut-turutnya, setelah mengalahkan San Antonio Spurs 122-98 untuk memperebutkan jatah playoff di New Orleans, Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Pelicans (bercatatan menang kalah 48-34) akan menghadapi Portland Trail Blazers pada babak pertama playoff dan Trail Blazers mendapatkan keuntungan tampil di kandang lebih banyak. Blazers akan berada pada unggulan ketiga atau keempat, sedangkan New Orleans menempati unggulan kelima atau keenam.

Spurs (47-35) menduduki unggulan ketujuh dan akan menantang Golden State Warriors pada babak pertama.

Anthony Davis mempersembahkan 22 poin dan 15 rebound, Nikola Mirotic 21 poin dan 15 rebound, Rajon Rondo 19 poin dan 14 assist, E'Twaun Moore 13 poin dan Ian Clark 11 poin untuk Pelicans.

LaMarcus Aldridge, Tony Parker dan Dejounte Murray masing-masing mencetak 11 poin, sedangkan Kyle Anderson, Bryn Forbes dan Brandon Paul masing-masing menyumbangkan 10 poin untuk Spurs.

Pelicans tampil dominan dengan melampaui efektivitas lemparan Spurs, 78 melawan 42 persen, demikian pula dengan catatan rebound 51 melawan 38.

Baca juga: Heat atasi Raptors dan keduanya pun lolos ke playoff

 

Pewarta: SISTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018