Jakarta (ANTARA News) - Willie Cauley-Stein mencetak 22 poin dan 11 rebound ketika Sacramento Kings rmenang 96-83 melawan tim terbaik NBA Houston Rockets, Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB, di Golden 1 Center.

Buddy Hield mempersembahkan 14 poin, sedangkan Bogdan Bogdanovic dan Vince Carter masing-masing mengemas 12 poin ketika Sacramento mengakhiri kekalahan 12 kali berturut-turut.  Sebaliknya, kekalahan ini adalah yang keempat dalam 35 pertandingan Houston.

Satu malam setelah Rockets kehilangan forward Luc Mbah a Moute karena cedera bahu, pelatih Mike D'Antoni mengistirahatkan James Harden (cedera pergelangan kaki) dan Chris Paul, ditambah empat pemain lainnya.

Gerald Green memimpin Houston dengan mencetak poin tertingginya musim ini, 31 poin, disusul R.J. Hunter yang mencetak 19 poin dan merupakan poin terbesar sepanjang karirnya untuk Rockets yang hanya efektif 37,8 persen dan sukses pada 13 dari 46 lemparan tiga angka.

Baca juga: Pelicans pecundangi Spurs, kedua tim melenggang ke playoff

Harden menuntaskan kampanyenya sebagai pemain tersubur NBA musim ini dengan mencatat rata-rata poin 30,4 poin.

Rockets menjadi unggulan utama playoff Wilayah Barat dan akan menghadapi unggulan delapan Minnesota Timberwolves pada babak pertama playoff.

Houston juga harus kehilangan center Clint Capela, duo forward Trevor Ariza dan Ryan Anderson, serta guard Eric Gordon, semuanya karena cedera.

Houston tidak pernah bisa mendekati lawannya dalam dua digit poin ketika Sacramento mengakhiri kekalahan ketujuh berturut-turutnya, demikian Reuters.

Baca juga: Heat atasi Raptors dan keduanya pun lolos ke playoff

Pewarta: SISTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018