Jakarta (ANTARA News) - Damian Lillard mencatat 36 poin dan 10 assist ketika Portland Trail Blazers membungkam Utah Jazz 102-93 dalam laga terakhir musim reguler kedua tim, Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB tadi di Moda Center.

Kemenangan ini mengantarkan Portland (catatan menang kalah, 49-33) menyalip Utah (48-34) untuk menduduki unggulan ketiga playoff Wilayah Barat.

Blazers akan membuka playoff mereka dengan meladeni tantangan unggulan enam New Orleans Pelicans, sedangkan Jazz jatuh posisi ke unggulan lima dan akan mengawali kampanye playoffnya melawan unggulan empat Oklahoma City Thunder.

Baca juga: Heat atasi Raptors dan keduanya pun lolos ke playoff

CJ McCollum mempersembahkan 19 poin untuk Trail Blazers. Jusuf Nurkic mengemas 13 poin dan sembilan rebound untuk Portland yang mengakhiri empat kekalahan berturut-turutnya.

Donovan Mitchell dan Ricky Rubio masing-masing mempersembahkan 17 poin untuk Jazz. Rudy Gobert mengumpulkan 13 poin dan 13 rebound untuk Utah yang menang enam kali secara beruntun.

Lillard menciptakan jump-shot untuk mengubah kedudukan 91-76 pada lima menit 40 detik terakhir. Utah memangkas defisit menjadi 99-90 berkas sepasang lemparan bebas dari Jae Crowder dalam 1 menit 21 detik terakhir, dan setelah itu Jazz tak pernah bisa menempel Blazers, demikian Reuters.

Baca juga: Kings jungkalkan Rockets pada laga reguler terakhir

 

Pewarta: SISTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018