Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari cek kesehatan gratis, workshop mengontrol pikiran negatif, festival dan forum vegetarian, festival kuliner bakso hingga festival pakaian JakCloth.

1. Medical Check-up Gratis @Pusat Kesehatan Nasional
Sebagai wujud kepedulian kesehatan masyarakat dan membantu Pemerintah Indonesia dalam mewujudkan Indonesia Sehat, Jakarta Medical Association mengadakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam bentuk Bakti Sosial Konsultasi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dengan alat Quantum Magnetic Resonance Analyser.

Acara digelar di Kensington Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 06.00 - 10.00 WIB.

2. Kill Your Negativity
Workshop untuk mengetahui bagaimana pikiran negatif muncul dan bagaimana pula mengontrolnya bersama Ali Zaenal Abidin, konsultan sekaligus co-founder "I'm on My Way" di Dattabot Dojo, Graha Tirtadi 1st Floor, Jalan Senopati No.71-73, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 14.00-17.00 WIB.

3. The Indonesia International Vegan Festival & Forum 2018
IVS (Indonesia Vegetarian Society) berkolaborasi dengan Neo SOHO Mall, yang berlokasi di Jakarta Barat, menyelenggarakan "The Indonesia International Vegan Festival & Forum 2018," yang berlangsung dari tanggal 23 Maret 2018 (Jumat) hingga 25 Maret 2018 (Minggu).

Acara ini diisi dengan Bazaar Makanan & Produk Vegan, Festival 168 Kuliner Vegan, Final Green Speech Competition, Final Fashion Show dengan material dasar barang bekas, Talk Show bersama Guest Star Sophia Latjuba, Seminar (Presentasi Makalah) oleh 13 International Speaker (from USA, Australia, Singapore, Malaysia, Thailand, India, Taiwan, China & Hongkong).

4. Bakso Festival
828 Project menggelar bazaar bertema bakso di mana akan ada 20 makanan bertemakan bakso  di Festival Walk, Pluit Village, Jakarta Utara.

5. JakCloth Summer Fest 2018 "Class of 2018"
Festival pakaian dengan menghadirkan lebih dari 380 brand JakCloth digelar di  Istora Senayan Jakarta.

Baca juga: Obama santap habis bakso yang dihidangkan di Bogor

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018