London (ANTARA News) - Manajer West Ham United David Moyes mengumumkan bahwa penyerang Andy Carroll telah pulih dari cedera kaki dan ia kembali berlatih menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Stoke City, Senin.

Pemain depan berbakat itu absen sejak menderita patah di kakinya saat bermain imbang 1-1 di Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris pada Januari.

"Andy kembali berlatih. Kami mendapatkannya kembali pada awal pekan ini dan kami akan terus memantau dia," kata Moyes saat konferensi pers, Jumat.

"Dia berlatih selama beberapa hari, jadi kita akan lihat bagaimana keadaannya. Dia jelas tidak bermain selama sebelas minggu, dan saya juga punya itu di pikiranku ... (tapi) dia agak kesulitan."

Gelandang Manuel Lanzini (cedera lutut) dan bek James Collins (cedera hamstring) juga telah pulih dari cedera masing-masing dan mereka akan siap untuk pertandingan akhir musim ini karena Moyes menargetkan kemenangan demi mengamankan status mereka di liga papan atas.

West Ham berada di urutan 14 pada di klasemen liga dengan 34 poin, enam poin di atas zona degradasi. Klub London itu melangkah menuju posisi aman setelah mengalahkan Southampton 3-0 akhir bulan lalu dan memaksa juara Chelsea untuk bermain imbang 1-1 pada pertandingan terakhir mereka.

"Jika kita bisa mempertahankan performa itu. Saya tidak melihat alasan mengapa kita tidak ingin terus tak terkalahkan sampai akhir musim. Itu akan memberi kita cukup poin untuk tetap bertahan," tambah Moyes.

"Kami ingin mendapat 10 kemenangan ... kami sudah dapat delapan. Angka ajaibnya adalah 40 poin. Kami belum cukup, tetapi penampilan yang kami hasilkan dalam dua pertandingan terakhir telah memberi orang banyak dorongan nyata."

Stoke berada di urutan kedua dari bawah dengan 27 poin, demikian dikutip dari Reuters.
(Uu.D011) 

Baca juga: Chicharito batalkan kemenangan Chelsea
Baca juga: Lanzini diragukan tampil

Pewarta: system
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018