Roma (ANTARA News) - Harapan Inter Milan untuk lolos kualifikasi Liga Champions mendapat hantaman pada Sabtu, ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Atalanta pada pertandingan Liga Italia mereka tersebut.

Dengan pemuncak klasemen Juventus mengoleksi 81 poin dan Napoli di peringkat kedua dengan 77 poin, Inter, Roma, dan Lazio -- dengan masing-masing tim mengoleksi 60 poin menjelang derby Roma pada Minggu malam -- terkunci pada pertarungan tiga tim untuk dua spot Liga Champions terakhir.

Pemain muda Gambia Musa Barrow menggebrak pada babak pertama untuk Atalanta dengan kecepatan dan pergerakannya yang tidak terduga, namun ia ditarik keluar lapangan saat turun minum dan digantikan penyerang Denmark Andreas Cornelius, yang tidak mampu memberikan ancaman serupa.

Dengan absennya Barrow, Inter mampu bangkit secara drastis, namun meski Mauro Icardi dan Ivan Perisic memberikan upaya-upaya terbaik, mereka tidak mampu mematahkan kebuntuan dan justru harus memperpanjang laju tanpa gol atau kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan di Liga Italia, demikian Reuters.

(H-RF/I015)

Pewarta: Darwito
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018