Pelatih Barito sebut gol kemenangan timnya sebagai mukjizat dari Tuhan

Pelatih Barito sebut gol kemenangan timnya sebagai mukjizat dari Tuhan

Arsip - Pelatih PS Barito Putera Jacksen F. Tiago ketika masih menangani tim nasional Indonesia. ( ANTARA/Mohammad Ayudha)

Banjarmasin (ANTARA News) - Pelatih PS Barito Putera, Jacksen F. Tiago, menyebut gol Matias Jesus Cordoba yang menjadi penentu kemenangan timnya atas PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia 2018 sebagai mukjizat dari Tuhan.

Lebih lanjut, Jacksen memaknai pertandingan kontra PSM tersebut sebagai perjuangan berat yang berakhir dengan kegembiraan bagi timnya.

"Gol akhir kita itu adalah mukjizat dari Tuhan," ujarnya dalam jumpa pers selepas laga usai di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin.

Sementara itu, pelatih PSM Robert Rene Alberts menilai bahwa kedua tim tampil baik di laga tersebut, namun keberuntungan memihak pada tuan rumah, yang membuat timnya harus kecolongan di akhir pertandingan, lewat situasi bola mati.

"Butuh waktu lama kami bisa menyamakan kedudukan lagi, tapi waktunya sudah di ujung. Tidak cukup," kata Alberts.

"Kita ucapkan selamat atas kemenangan Barito Putera ini," pungkasnya.

Gol cerdik Matias Cordoba menjadi pemecah kebuntuan setelah keunggulan tuan rumah lewat gol Douglas Ricardo Packer pada menit 15 disamakan PSM melalui gol Ferdinand Sinaga.

Baca juga: Gol telat Matias Cordoba antar Barito tundukkan PSM

Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar