Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari pameran NTT Expo, talkshow strategi pertumbuhan bisnis startup, diskusi pemasaran bisnis lewat media digital, workshop pengembangan startup, hingga diskusi bertema "Perempuan, kopi dan globalisasi."

1. NTT Expo Jakarta
Pemeran NTT Expo Jakarta menampilkan berbagai produk unggulan NTT, seperti aksesoris dan cinderamata, aneka kuliner khas NTT, demo tenun NTT serta fosil unik dan langka bebatuan Timor. Pameran digelar di Mangga Dua Square, Lt. GF Hall B, Jl. Gunung Sahari No. 1, Jakarta Utara.

2. Startup Growth Strategy and Live Pitch
BLOCK71 Jakarta bersama GnB Accelerator menggelar talkshow Startup Growth Strategy yang akan membahas mengenai strategi pertumbuhan bisnis. Acara akan diselenggarakan di BLOCK71 Jakarta, Ariobimo Sentral 8th Floor, Jl. HR Rasuna Said X2-5, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 13.00 - 17.00 WIB.

3. Entrepreneurship Start with Digital Marketing
Toffeedev menggelar diskusi pengembangkan bisnis melalui pemasaran lewat media digital. Acara akan berlangsung di Apiary Coworking Space, Lippo Puri Tower #09-01, Jl Puri Indah Blok U1, (St. Moritz), Puri Kembangan, Jakarta Barat, pukul 19.00 - 21.00 WIB.

4. "Leverage Live Experience For Your Business" with Founder Goers
Acara ini merupakan acara workshop class yang rutin dilakukan DailySocial setiap minggunya dengan 2 objective yaitu Learn and Network, mempertemukan tokoh-tokoh startup berpengalaman dibidangnya dengan para tech enthusiast.

Workshop kali ini bersama founder Goers, Sammy Ramadhan, dan akan digelar di DailySocial.id 14 Jalan Tebet Timur Dalam II Tebet, Jakarta Selatan, pukul 18.00-19.00 WIB.

5. Jagongan Seloso - Melalui Kopi Perempuan Berdaulat
Kedai & Rumah Belajar Béto menggelar diskusi dengan isu "Perempuan, kopi dan globalisasi." Diskusi tersebut juga akan dihadiri oleh Solidaritas Perempuan yang akan berbagi cerita tentang kondisi aktual dan pengalaman mereka di lapangan.

Diskusi akan berlangsung di Griya Patria Guest House 16 Jalan Pejaten Barat, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, pukul 19.00 - 22.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018