counter

Maria dan Abdul "baper" tampil bersama Yovie

Maria dan Abdul "baper" tampil bersama Yovie

Dua grand finalist Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria usai konferensi pers di Jakarta, Senin (16/4/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Maria dan Abdul mengaku terbawa perasaan saat tampil bersama musisi Yovie Widianto di malam Grand Final Indonesian Idol 2018, Senin. 

"Aduh, sebenarnya kita sendiri juga baper, karena kita tahu, lagu-lagunya kak Yovie memang romantic nuansanya. Jadi.. kebawa baper," ujar Maria dalam konferensi pers di Jakarta, Senin malam. 

Abdul mengaku senang bisa tampil bersama Yovie dan membawakan lagu-lagu karya Yovie. 

"Di atas panggung tadi sebuah kehormatan bisa kolaborasi sama mas Yovie Widianto. Secara langsung. Dan menjadi tanggung jawab besar ya menyanyikan lagu dari seorang komposer yang luar biasa banget," kata Abdul. 

Suasana romantis memang sempat menyelimuti malam Grand Final Indonesian Idol 2018 kala dua finalis membawakan lagu-lagu karya Yovie. Abdul malam itu menyanyikan lagu "Peri Cintaku" (Marcell Siahaan) dan "Suratku" (Hedi Yunus), sementara Maria membawakan "Bukan Untukku" (Rio Febrian) dan "Mantan Terindah" (Kahitna).

"Kerasa sekali romantisnya. Untuk Abdul di awal sedikit tegang. Buat Maria itu indah sekali kamu enggak banyak teriak. Nyanyinya indah," komentar Bunga Citra Lestari. 

Baca juga: Suasana romantis di malam Grand Final Indonesian Idol 2018

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar