Barcelona kemungkinan istirahatkan Messi di laga lawan Celta Vigo

Barcelona kemungkinan istirahatkan Messi di laga lawan Celta Vigo

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Alaves dalam laga final Piala Raja Spanyol di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, Minggu (27/5/2017) pagi WIB. (twitter.com/fcbarcelona_es)

Barcelona (ANTARA News) - Lionel Messi kemungkinan menjadi salah satu dari beberapa pemain kunci yang diistirahatkan pada pertandingan Barcelona melawan Celta Vigo, Selasa (17/4), kata pelatih Ernesto Valverde.

Barca memecahkan rekor tidak terkalahkan terpanjang La Liga, Sabtu, ketika mereka menundukkan Valencia, menjadikannya tidak pernah kalah di 39 pertandingan liga berturut-turut.

Namun, dengan keunggulan 11 poin di puncak klasemen dan menjelang final Copa del Rey melawan Sevilla pada Sabtu, Valverde siap merotasi pemainnya saat bertandang ke Galicia untuk menghadapi Celta, yang menempati posisi kesembilan di klasemen.

"Messi kemungkinan akan diistirahatkan bersama dengan beberapa pemain lain, tapi menurut saya dia bermain bagus, baru-baru ini dia tampil gemilang," kata Valverde, Senin waktu setempat seperti dilansir AFP.

Baca juga: Trigol Messi antar Barcelona dekati juara La Liga

"Kami akan membuat perubahan untuk tim di Vigo, menurut saya ini pekan yang penting dan tim membutuhkan istirahat," tambahnya.

Messi baru saja pulih dari cedera lutut, sementara Sergio Busquets dilanda patah kaki. Ivan Rakitic mengalami patah jari pekan lalu dan mungkin juga akan absen.

Baca juga: Messi jadi duta pariwisata UNWTO
 

Penerjemah: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar