counter

Abdul komentari saran Maia soal lagu berbahasa Indonesia

Abdul komentari saran Maia soal lagu berbahasa Indonesia

Abdul (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Jakarta (ANTARA News) - Salah satu juri Indonesian Idol 2018, Maia Estianty sempat menyarankan pada Abdul untuk memperdalam penguasaan lagu-lagu Indonesia di malam Grand Final Indonesian Idol 2018, semalam. 

"Namanya Indonesian Idol ya perdalam penguasaan lagu-lagu Indonesia itu penting. Artikulasi," kata Maia mengulangi komentarnya dalam konferensi pers usai perhelatan malam Grand Final Indonesian Idol 2018 di Jakarta. 

Mendapat saran itu Abdul berpendapat: 

"Sebenarnya kayaknya lahir di mana sih sebenarnya? Padahal kalau ngomong juga bahasa Indonesia tapi kalau nyanyi juga aku semua lagu aku nyaman. Cuman kembali ke musik adalah selera. Mungkin kalau artikulasi atau apa itu kembali ke selera sih kalau menurut aku," ujar dia. 

Terlepas dari hal itu, Abdul mengaku lega mampu melewati ujian di malam Grand Final Indonesian Idol semalam. Dia berharap hasil terbaik pekan depan. 

"Perasaan aku lega banget dan kita udah ngejalanin tugas, aku rasa dengan baik ya sampai di grand final ini dan udah melewati malam ini sekarang tinggal tunggu hasil nya saja," tutur dia. 

Baca juga: Abdul banjir pujian juri bawakan "Fix You" milik Coldplay

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar