counter

Abdul dan Maria curhat bawakan perdana lagu kemenangan

Abdul dan Maria curhat bawakan perdana lagu kemenangan

Dua grand finalist Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria usai konferensi pers di Jakarta, Senin (16/4/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Dua grand finalis Indonesian Idol 2018, Abdul dan Maria akhirnya berkesempatan membawakan perdana lagu kemenangan berjudul "Yang Terbaik" dalam malam Grand Final Indonesian Idol 2018, semalam. 

Seperti apa perasaan mereka menyanyikan lagu itu? 

"Itu kayaknya the best moment malam ini, menyanyikan lagu kemenangan dimana aku pribadi bisa ngeluapin semua perjuangan aku di Indonesian Idol dan seenggaknya bisa bilang terimakasih. Dan ini adalah persembahan aku buat semua yang dukung Abdul dan Maria. Maria pun kayaknya sama," kata Abdul, semalam. 

"Sama. Aku tuh pas nyanyin lagu tadi itu tuh nangis, tanpa sadar tuh air mata tuh sudah di sini. Jadi bangga banget dalam diri aku," ujar Maria. 

Di sisi lain para juri memuji penampilan Maria dan Abdul malam itu. 

"Maria tadi dengan vokal luar biasa, Abdul dengan karakter yang kuat. Memberikan rasa beda tapi dua-duanya enak sekali," ungkap Ari Lasso. 

Judika juga memiliki penilaian sama atas penampilan Maria dan Abdul saat menyanyikan lagu kemenangan. Dia mengaku bangga melihat perkembangan kedua finalis. 

"Aku bangga banget lihat perkembangan kalian. Enggak gampang bawakan lagu baru, tapi pas reff tadi Maria dapet banget. Abdul juga dapat banget," kata Judika.

Baca juga: Maria tampil spektakuler di babak awal Grand Final Indonesian Idol 2018
Baca juga: Abdul banjir pujian juri bawakan "Fix You" milik Coldplay

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar