The Health Industry Summit (tHIS) tingkatkan industri kesehatan Tiongkok ke level kesehatan nasional yang lebih tinggi

SHANGHAI (Antara/BUSINESS WIRE) -- The Health Industry Summit (tHIS) 2018 yang diselenggarakan oleh Reed Sinopharm, mulai dibuka di National Exhibition and Convention Center, Shanghai pada 11 April 2018. Ini adalah pertemuan terbesar para profesional industri kesehatan di dunia yang dihadiri lebih dari 200.000 peserta dari sekira 150 negara dan wilayah serta lebih dari 7.000 peserta pameran.

Sesuai dengan arahan Presiden Xi untuk mempromosikan industri kesehatan di Boao Forum for Asia, event industri kesehatan terkemuka yang mencakup keseluruhan rantai nilai industri yang terdiri dari segmen utama seperti peralatan medis, produksi farmasi, distribusi obat-obatan dan nutrisi kesehatan alami ini menjadi sarana bagi Tiongkok untuk mempromosikan inovasi teknologi dan pertukaran ilmu dalam skala yang lebih besar. Saat ini dalam penyelenggaraan yang ke empat kalinya, tHIS mengokohkan posisinya sebagai event industri kesehatan terbesar di dunia yang menempati area pameran seluas 350.000 m2 dengan jumlah personil sebanyak 160 orang dan berbagai konferensi yang melengkapi pameran utama.

Acara kunci dari konferensi tingkat tinggi ini meliputi pameran farmasi dan peralatan medis papan atas Tiongkok CMEF, PHARMCHINA dan API China, yang memiliki teknologi mutakhir seperti VR, AR, wearables dan AI sebagai bagian dari pameran Intelligent Health terbaru, sementara pengobatan tradisional juga dipamerkan dalam pertunjukan ini sebagai ciri khas Tiongkok dalam hal perawatan dan pencegahan yang berjalan beriringan dengan perkembangan obat-obatan modern.

Perusahaan-perusahaan terkemuka yang hadir terdiri dari raksasa peralatan medis seperti GE, United Imaging, Siemens, Philips dan Mindray serta grup farmasi besar Tiongkok termasuk Sinopharm, Shanghai Pharma dan CR Pharmaceuticals. Sebagian besar perusahaan inovatif di bidang medis memilih acara ini sebagai wadah peluncuran produk terbaru Global atau Asia Pasifik mereka dan peluncuran lebih dari 600 produk baru berlangsung pada hari ke empat pertunjukan.

The Health Industry Summit diselenggarakan oleh Reed Sinopharm, yang merupakan joint venture antara event organizer terkemuka dunia Reed Exhibitions dan raksasa farmasi dan medis milik pemerintah Tiongkok, Sinopharm (menduduki peringkat 199 dalam daftar Fortune 500). tHis berikutnya akan diselenggarakan pada Mei 2019 di Shanghai.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180416005638/en/

Kontak

Reed Sinopharm Exhibitions
James Wang, +86 01084556581
james.wang@reedexpo.com.cn

Sumber: Reed Sinopharm Exhibitions

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar