Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar hari ini, mulai dari seminar kesehatan reproduksi, seminar Hari Kartini, workshop mengatasi kesenjangan di lingkungan kerja, talkshow strategi pemasaran digital hingga konser musik.

1. Ruang (Ny)aman
Kekini ruang bersama menggelar seminar kesehatan reproduksi Ruang (Ny)aman #13 bersama Heny Widyaningrum, SKM dari Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI). Acara ini akan membahas mulai dari orang seksual hingga pendidikan seks.

Acara akan digelar di Ke:Kini Ruang Bersama, Jl. Cikini Raya no. 45, Cikini - Menteng, Jakarta Pusat, pukul 18.30-20.30 WIB.

2. Seminar Hari Kartini
Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Yayasan Dharma Bhakti Astra menggelar seminar dengan tema "Wanita Tangguh, Pasti Bisa!." Lewat tiga narasumber yang hadir, acara tersebut ingin memotivasi seluruh wanita di Indonesia untuk dapat percaya diri dan menunjukkan bahwa menjadi wanita bukanlah sebuah penghalang dalam menuju kesuksesan.

Seminar akan digelar di PT Astra International Tbk - Head Office, Jl.Gaya Motor No.8, Sunter II, Jakarta Utara, pukul 08.00 - 12.00 WIB.

3.  How to Create Strong Collaboration between Leader & Millennials at Work
Skystar Ventures menggelar workshop untuk tentang mengatasi kesenjangan (gap) di antara karyawan yang berbeda generasi untuk meningkatkan produktifitas dan performa tim sehingga dapat mencapai output yang diharapkan.

Senior HC dari BTPN, Rindang Arumeswari, akan berbagi pengalamannya dalam menangani kesenjangan gap dalam workshop "Managing Gap Generation Workplace" yang akan digelar di Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang.

4. S-TALKS Business "Menggandakan Profit dengan Strategi Digital Marketing dan Pengelolaan Kas yang Efisien"
Sleekr bekerjasama dengan Indotrading untuk melaksanakan acara dengan topik yang akan membahas tentang bagaimana business owner dapat menggandakan profit berkali-kali lipat dengan menerapkan strategi digital marketing dan pengelolaan kas yang paling efisien.

Acara ini akan digelar di Avenue8, Tamansari Parama Suite 7B, Kb. Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 12.00 - 16.00 WIB.

5. Jakarta City Philharmonic #11 "Lingkaran Keabadian"
Orkes kota @jakartacityphilharmonic kembali menyelenggarakan konser ke #11 nya di April 2018 ini. Program ini diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Jakarta dan Badan Ekonomi Kreatif RI.

Konser kali ini mengusung tema “Lingkaran Keabadian” yang akan diaba langsung oleh Budi Utomo Prabowo. JCP #11 akan berlangsung pada di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, pukul 19.30 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018