Jakarta (ANTARA News) - Asus Indonesia mengumumkan kerjasama dengan Lazada Indonesia untuk memasarkan smartphone terbaru Asus yang akan diluncurkan pada 23 April mendatang, Zenfone Max Pro M1.

"Kami yakin Lazada sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia akan membantu pendistribusian smartphone terbaru kami dengan baik ke seluruh penjuru tanah air," ujar Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia, dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Kerjasama ini, Benjamin menyebutkan, akan menghadirkan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone berkualitas dari Asus dengan harga terbaik bagi mereka.

Baik Asus dan juga Lazada akan menjalankan berbagai aktivitas online dan offline untuk mengampanyekan salah satu Stock-Keeping Unit (SKU) eksklusif dari Asus ZenFone Max Pro M1.

"Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif pilihan Asus dalam komitmennya mengembangkan bisnis di Indonesia... ini menjadi bentuk komitmen Lazada untuk selalu memberikan produk terbaik, berkualitas dan asli kepada konsumen Indonesia," kata Duri Granziol, co-CEO Lazada Indonesia.

Selain itu, Asus juga melakukan kunjungan resmi ke mitra pabrik perakitan lokal PT Satnusa Persada, Batam terkait produksi smartphone anadalan mereka yang akan datang tersebut.

Hal ini sebagai bukti komitmen kedua belah pihak untuk menyajikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia mulai dari proses produksi hingga proses penyaluran produk kepada konsumen.

Asus berkomitmen menjadi pionir yang menerapkan sistem Complete Knock Down (CKD) di mana perakitan smartphone Asus dilakukan secara keseluruhan di Indonesia dan dengan metode Surface-Mount Technology (SMT).

Hal ini memungkinkan Asus untuk mengakselerasi proses produksi smartphone, sehingga dapat memastikan kualitas smartphone dengan harga yang sebaik mungkin bagi konsumen di Indonesia.

Baca juga: ASUS akan hadirkan ZenFone ber-Snapdragon 636

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018