Boston (ANTARA News) - Jaylen Brown menciptakan poin tertingginya selama berkiprah dalam seri playoff NBA dengan 30 poin untuk memimpin Boston Celtics menang 120-106 melawan tamunya Milwaukee Bucks, Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB, pada pertandingan kedua playoff kedua tim di Boston.

Terry Rozier mempersembahkan 23 poin untuk Boston yang kini memimpin 2-0 dalam babak pertama playoff ini. Game 3 akan dimainkan Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB di Milwaukee.

Celtics sempat memimpin sampai sebesar 20 poin pada kuater keempat.

Milwaukee lalu menempel sampai kedudukan 97-107 pada 4 menit 13 detik terakhir. Namun Celtics kembali menjauh dengan melesat dalam perbandingan poin 11 melawan 2, salah satunya berkat lemparan tiga angka Brown yang mengantarkan Celtics memimpin pada 118-99.

Giannis Antetokounmpo finis dengan 30 poin plus sembilan rebound dan delapan assist. Khris Middleton menyumbangkan 25 poin.

Salah umpan kembali menjadi masalah utama Milwaukee pada game kedua ini yang sama dengan game pertama.

Bucks membuat 15 kali turnover yang membuat Boston menciptakan 21 poin. Mereka juga hanya 41 persen efektif dalam garis lemparan bebas dengan hanya berhasil pada 7 dari 17 lemparan.

Para pemain cadangan Celtics tampil mengesankan dengan melampaui pencapaian Milwaukee pada perbandingan 41 melawan 25 poin. Marcus Morris memimpin tim pemain cadangan Boston dengan 18 poin.

Boston sempat memimpin sampai margin 13 poin pada paruh pertama setelah memanfaatkan 10 turnover yang dilakukan Milwaukee, demikian laman FOX6 Now.

Baca juga: Playoff NBA - Gasak Wizards 130-119, Raptors memimpin 2-0

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018