Jakarta (ANTARA News) - Bayang-bayang cedera mengancam Oklahoma City Thunder dan Utah Jazz menjelang kedua tim melakoni laga kedua putaran pertama playoff NBA di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Amerika Serikat, Kamis pagi WIB esok.

Thunder terancam kehilangan forward Paul George yang memimpin catatan angka terbanyak di laga pertama dengan 36 poin ketika mereka mengalahan Jazz 116-108, demikian dilansir laman resmi NBA.

Di laga itu, George juga mencetak rekor baru tembakan tiga angka terbanyak dalam laga playoff Thunder, dengan delapan kali, namun ia harus menepi untuk mendapatkan  perawatan setelah mengalami memar di pinggul kanannya.

Nasib George, menurut pelatih kepala Thunder Billy Donovan, baru akan ditentukan pada hari pertandingan, sembari menambahkan bahwa ia memberikan latihan terbatas bagi George serta ia dihindari dari sesi kontak fisik.

Baca juga: George-Westbrook borong 65 poin, Thunder kalahkan Jazz 116-108

Baca juga: Playoff NBA - Blazers diungguli tamunya Pelicans 0-2

Baca juga: Playoff NBA - Celtics juga memimpin 2-0 atas Bucks

Baca juga: Playoff NBA - Gasak Wizards 130-119, Raptors memimpin 2-0


Sementara itu, di kubu Jazz mereka terancam kehilangan debutan bintang Donovan Mitchell yang mengalami cedera di kaki kirinya pada laga pertama. Pun demikian ia mengikuti sesi latihan penuh pada Selasa (17/4) setempat.

Pebasket yang dielu-elukan sebagai Debutan Terbaik alias Rookie Of The Year NBA 2017-2018 itu di laga pertama tampil dominan, selaiknya ia perlihatkan sepanjang musim guna mengangkat Jazz ke putaran playoff.

Mitchell mencatatkan double-double 27 poin dan 10 rebound di gim pertama, setelah sebelumnya membukukan rata-rata 20,5 poin per laga sepanjang musim reguler.

Thunder untuk sementara unggul 1-0 atas Jazz dalam putaran pertama playoff yang menerapkan sistem best of seven atau tim pertama yang memenangi empat laga berhak lolos tersebut.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018