Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota-Astra Motor hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tanpa mematok target penjualan selama pameran yang digelar pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Wakil Presiden Direktur TAM Henry Tanoto mengatakan pihaknya tidak menentukan target penjualan karena ingin fokus pada pengenalan produk-produk terbaru mereka antara lain Toyota All New C-HR, New Vios, New Yaris serta All New Rush.

"Kami tidak menetapkan target penjualan, melainkan fokus untuk mengenalkan produk-produk kami kepada masyarakat," kata Henry di sela-sela hari pertama IIMS 2018, Kamis.

TAM membawa 13 kendaraan termasuk empat produk terbaru yang diperkenalkan pada kuartal pertama 2018 antara lain All New C-HR, All New Rush, New Yaris, dan New Vios.

Baca juga: Toyota hadirkan 13 kendaraan termasuk empat mobil terbaru di IIMS

Baca juga: Mobil bisa "ngomong" akan hadir di AS pada 2021

Baca juga: Penjualan Toyota Yaris tumbuh 16 persen


Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata turut mengapresiasi antusiasme konsumen terhadap produk terbaru Toyota dan berharap lini kendaraan terbarunya akan terus diterima oleh calon konsumen.

"Kami sangat mengapresiasi antusias pelanggan atas kehadiran produk-produk Toyota. Kami optimis, All New Rush, New Yaris, New Vios, dan All New C-HR yang baru saja kami luncurkan akan mendapat respon yang positif dari pelanggan," kata Nakata.

Adapun lini kendaraan yang dipamerkan selama IIMS 2018 antara lain Toyota Rush, Fortuner, Sienta, Innova, Avanza, Calya, Agya, Vios, Yaris, dan All New C-HR. Ada juga kendaraan segmen premium yang diwakili Toyota Vellfire dan Voxy.
Pewarta:
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018