Pontianak (ANTARA News) - DPD Partai Berkarya Kota Singkawang menyatakan siap untuk mendukung pasangan calon Gubernur Kalbar, Karolin Margaret Natasa dan Suryadman Gidot pada Pilkada Serentak 2018.

"Berdasarkan surat rekomendasi dari DPP Partai Berkarya akan mendukung pasangan calon Gubernur Karolin dan Gidot di Pilkada Kalbar tahun ini," kata Ketua DPD Partai Berkarya Kota Singkawang, Malik Moh Said, dalam rilis resminya, Jumat.

Menurutnya, rekomendasi dari DPP telah ditetapkan, sehingga pihaknya sebagai salah satu unsur Partai Berkarya di tingkat DPD Kota Singkawang berkewajiban penuh untuk melaksanakan rekomendasi tersebut.

"Ibarat NKRI harga mati, demikian pula Karolin dan Gidot. Menang...menang...menang," ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa pascakeluarnya surat rekomendasi dari DPP Partai Berkarya, dirinya selaku Ketua DPD Partai Berkarya Singkawang segera merespons dan menindaklanjuti rekomendasi tersebut dengan menginstruksikan kepada seluruh unsur DPD Partai Berkarya Singkawang.

"Sampai kepada unsur DPC dan PAC serta seluruh kader dan simpatisan Partai Berkarya Singkawang untuk merapatkan barisan serta dapat secara aktif memberikan dukungan penuh guna memenangkan Paslon Gubernur Karolin dan Gidot," jelasnya.

Dia pun berjanji, akan menggerakkan seluruh unsur Partai Berkarya Singkawang demi menggalang dukungan penuh masyarakat Kota Singkawang demi memenangkan pasangan Karolin dan Gidot pada Pilkada Kalbar tahun ini.

"Dan kami sangat meyakini bahwa semua kader dan simpatisan Partai Berkarya akan dengan semangat melaksanakannya," katanya.

Pewarta: Rendra Oxtora
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018