Barcelona (ANTARA News) - Klub Liga Spanyol memecat pelatih Quique Sanchez Flores setelah hanya dua musim menangani klub itu, juga mengumumkan pada Jumat bahwa mereka telah berpisah dengan direktur olahraga Jordi Lardin.

Espanyol telah empat kali kalah dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol tanpa mencetak satu gol pun, dan penampilan terkini mereka telah membuat klub itu menghuni peringkat ke-16 di klasemen.

"RCD Espanyol mengumumkan bahwa Jordi Lardin dan Quique Sanchez Flores telah dibebaskan dari tugas-tugasnya sebagai direktur olahraga dan pelatih," demikian pernyataan klub yang bermarkas di Barcelona ini.

"Klub mengambil keputusan ini karena penampilan-penampilan tim dan dengan hasrat untuk menuju pertandingan-pertandingan terakhir musim dan persiapan untuk musim depan dalam kondisi-kondisi terbaik semampunya."

Pelatih tim cadangan David Gallego akan melatih tim pertama untuk sisa musim dengan basis sementara.

Sanchez Flores mulai melatih Espanyol pada Juni 2016 setelah satu musim mengarsiteki klub Liga Inggris Watford, yang menyusul masa kerja di klub-klub Liga Spanyol yakni Valencia, Atletico Madrid, dan Getafe serta satu tahun di klub raksasa Portugal.

Baca juga: Real Madrid kalah 0-1 dari Espanyol

Pewarta: Antara
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018