Jakarta (ANTARA News) - Indiana Pacers menebus defisit ketertinggalan 17 poin yang mereka derita di paruh pertama pertandingan dan berhasil bangkit demi mengalahkan Cleveland Cavaliers 92-90 dalam gim ketiga putaran pertama playoff NBA.

Kemenangan yang diraih Pacers di hadapan para pendukungnya di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Amerika Serikat, Sabtu WIB, berhasil membawa mereka untuk sementara mengungguli Cavaliers 2-1.

Bojan Bogdanovic menjadi mesin poin utama Pacers dengan catatan 30 poin, 19 poin di antaranya ia cetak di paruh kedua pertandingan, demi memimpin kebangkitan timnya.

Meski demikian sumbangsih lintas lini tetap diperlihatkan oleh Victor Oladipo yang kian menahbiskan statusnya sebagai bintang di Pacers, dengan catatan 18 poin, 6 rebound dan 7 assist.

Thaddeus Young turut membantu dengan 12 poin dan 7 rebound, sementara Myles Turner "hanya" menyumbangkan 8 poin dan 10 rebound untuk kemenangan Pacers tersebut.

Bagi Cavaliers, LeBron James membukukan 28 poin, 12 rebound dan 8 assist, diikuti Kevin Love 19 poin dan 6 rebound serta George Hill mencetak 13 poin.

Love hampir saja memberi asa Cavaliers untuk kembali mengejar ketertinggalan ketika tembakan tiga angka yang ia lepaskan di sisa waktu 7,6 detik pertandingan mulus masuk ke dalam keranjang demi mengubah kedudukan 90-91.

Namun demikian di sisa waktu, selepas time-out, Pacers justru mendapat dua kesempatan lemparan bebas ketika Jeff Green melanggar Darren Collison.

Satu dari dua lemparan bebas itu berhasil menjadi poin yang memastikan kemenangan Pacers 92-90 atas Cavaliers.

Bankers Life Fieldhouse kembali akan menjadi lokasi laga keempat pada Senin (23/4) WIB mendatang.

Baca juga: Pelicans di ambang masuk putaran dua playoff NBA

Baca juga: Durant pimpin Warriors menangi Game 3 playoff NBA

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018