Jakarta (ANTARA News) - Abdul membuat bangga para juri Indonesian Idol 2018, usai penampilannya bersama musisi Glenn Fredly dalam Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018, Senin malam. 

Mereka saat itu menyanyikan lagu "Kasih Putih", medley "Hikayat Cintaku". Baik Glenn maupun Abdul sempat menunjukkan kemampuan mereka memetik gitar sembari bernyanyi. 

"Dul, kamu malam ini belajar langsung sama salah satu tokoh legendaris peleleh hati wanita di Indonesia. Kamu berdampingan dengan Glenn Fredly dan kamu bisa mengimbanginya," ujar Ari Lasso.

"Abdul, yang gua denger sih terus terang duet dengan seorang Glenn Fredly yang kuat secara vokal, saat masuk part kamu, memang suara kamu juga kuat. Itu modal buat kamu. Kami berlima sangat bangga bisa mendapatkan Abdul dan Maria," kata Armand Maulana.  

Di sisi lain, Glenn mengaku senang bisa berkolaborasi bersama Abdul. 

"Gua harus merayakan keberadaan di musik Indonesia. Regenerasi itu penting. Gua senang banget bisa berkolaborasi dengan Abdul," ujar Glenn.  
 
Sementara itu, bagi Abdul, Glenn adalah salah satu sosok yang istimewa. 
 
"Buat saya, sosok Glenn adalah musisi istimewa. Buat saya, living legend," kata Abdul. 
Finalis Indonesia Idol Maria Simorangkir (kiri) disaksikan Ahmad Abdul meluapkan kegembiraannya saat mendengarkan pengumuman juara pada malam puncak Indonesia Idol 2018 di Jakarta, Selasa (24/4/2018). Maria Simorangkir berhasil keluar sebagai juara pertama dan Ahmad Abdul sebagai juara kedua pada malam puncak Indonesia Idol 2018. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)


Baca juga: Bawakan lagu Maroon 5, Abdul disebut seksi dan membius

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018