Striker PSMS Yessoh bisa dimainkan lawan Persela

Striker PSMS Yessoh bisa dimainkan lawan Persela

Pesepak bola PSMS Medan meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Gojek di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4/2018). PSMS Medan berhasil mengalahkan tim tamunya Persija Jakarta dengan skor 3-1. (ANTARA /Septianda Perdana)

Medan (ANTARA News) - Striker asing PSMS Wilfreid Yessoh sudah bisa diturunkan berlaga lawan Persela di laga tandang ke Lamongan pada laga lanjutan Liga I Indonesia,yang akan digelar Minggu (29/4).

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Senin, mengatakan, striker asal Pantai Gading teraebut sudah dinyatakan sembuh oleh tim dokter dari flu berat yang dideritanya sepulang lawatan dari Semarang melawan PSIS Semarang pekan lalu.

Akibat flu berat yang dideritanya tersebut, Yessoh juga terpaksa absen saat PSMS menjamu Perseru Serui Jumat lalu di Stadion Teladan.

"Hari ini dia sudah fit dan audah ikut latihan bersama pemain lainnya. Dia juga sudah bisa kita turunkan nanti saat bertandang ke Lamongan menghadapi Persela," katanya.

Kembali fitnya Yesaoh tentu semakin menambah amunisi PSMS di lini depan, meski sampai sekarang pemain asal Pantai Gading itu belum menyumbangkan gol bagi timnya.

"Tim dokter sudah memastikan Yessoh sembuh total dari sakitnya. Hari ini dia juga sudah menjalani latihan. Mudah -mudahan penampilan Yessoh semakin baik," kata Pelatih yang biasa disapa Djanur tersebut.

Kabar gembira lainnya juga diterima PSMS, dua pemain lainnya yang selama ini dibekap cidera yakni Antoni Putra Nugroho dan Fredyan Wahyu juga sudah sembuh dari cederanya masing-masing.

Menurut dokter tim, dr Indra menyebutkan, Antoni hari ini sudah menjalani latihan pascacedera yang dideritanya yang selama tiga pertandingan memaksanya harus absen.

"Hari ini dia sudah mulai latihan bersama yang lain.Tapi apakah bisa diturunkan nanti saat melawan Persela, kita lihat perkembangan dalam beberapa hari kedepan," katanya.

Baca juga: Polisi ungkap pemalsuan tiket laga PSMS-Perseru

Baca juga: Sadney Urikhob antar PSMS menang 1-0 lawan Perseru

Baca juga: PSMS tanpa Yessoh hadapi Perseru Seruai

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar