Jakarta (ANTARA News) - Bintang NBA Stephen Curry telah menandatangani kesepakatan untuk tampil dalam film dan televisi dengan Sony Pictures Entertainment, kata studio Hollywood itu, Senin waktu setempat.

Tayangan itu akan berfokus pada proyek bertema keluarga, keluarga, kepercayaan dan akan "memperluas peluang dalam kerjasama, elektronik, gaming dan realita virtual," kata studio milik Sony dalam keterangan pers yang dikutip Reuters.

"Kami senang bekerjasama dengan Steph untuk mengeluarkan brand positif demi menciptakan konten tanpa dan dengan skrip di televisi," kata Chris Parnell, presiden divisi TV studio ini.

"Dia memanfaatkan dorongan dan energi kreatifnya di lapangan untuk memperluas cakrawala di luar lapangan dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari itu," tambah Parnell.

Curry dua kali menyandang NBA Most Valuable Player dan salah satu bintang basket paling berharga dalam salah satu tim terbaik. Menurut Forbes, Curry meraup sekitar 35 juta dolar AS dari endorsement tahun lalu, beberapa di antaranya dengan JPMorgan Chase dan Under Armour.

"Saya bersyukur punya platform ini dan ingin memanfaatkannya untuk menyebarkan nilai positif kepada dunia," kata Curry.  "Bekerjasama dengan Sony untuk berbagi konten menginspirasi dengan penonton global adalah kesimpulannya."

 

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018