Sharapova ingin tambah gelar juara grand slam

Sharapova ingin tambah gelar juara grand slam

Petenis Rusia Maria Sharapova (REUTERS/Shannon Stapleton)

Moskow (ANTARA News) - Maria Sharapova tidak akan puas dengan gelar yang lebih rendah setelah kembali beraksi pada tahun lalu. Mantan petenis nomor satu dunia itu bertekad untuk menambah lima gelar grand slamnya.

Petenis berusia 31 tahun asal Rusia itu kembali dari larangan doping 15 bulan di Grand Prix Stuttgart April lalu. Sharapova telah memenangkan satu gelar di Tianjin Terbuka, setelah penampilan yang tidak konsisten dan dibekap cedera.

Dia kembali di Stuttgart tahun ini dan akan menghadapi Caroline Garcia di babak pertama pada Selasa.

"Ketika Anda meraih kemenangan grand slam, benar-benar alamiah bila ingin meraihnya kembali," kata Sharapova kepada CNN.

"Sangat konyol mengatakan tujuan saya untuk tahun ini hanya memenangkan turnamen tingkat rendah karena saya berusaha untuk berada di panggung besar dan untuk menang di panggung besar."

"Saya sudah mengalaminya, dan saya tahu seperti apa rasanya. Untuk itu, saya terus bekerja."

Sharapova, yang memenangi gelar grand slam terakhirnya di Perancis Terbuka 2014, tidak memiliki rencana untuk pensiun.

"Saya belum mengatur waktu untuk diri saya sendiri, tetapi saya selalu mengatakan bahwa saya akan melakukannya sendiri ..." katanya.

"Saya ingin bermain di Olimpiade lain, tetapi saya tidak tahu apakah itu akan terjadi dan pada saat ini di 2018, saya tidak benar-benar ingin tahu. Saya ingin terus maju dan saya ingin terus bekerja dan melihat sampai dimana itu membawaku."

Baca juga: Kerber pecundangi Sharapova

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar