Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menawarkan sejumlah promo khusus di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April 2018.

Promo khusus tersebut hanya berlaku untuk pembelian tiga model MItsubishi, yakni Pajero Sport Dakar 4x2, Outlander Sport dan Xpander.

Kepala Departemen Penjualan dan Pemasaran Region I MMKSI, Budi D. Daulay, menuturkan untuk Pajero Sport Dakar 4x2 dan Outlander Sport tersedia promo bunga nol persen selama setahun, uang muka nol persen dan bunga spesial.

"Contoh bunga spesial itu untuk Pajero Sport Dakar 4x2 bunganya hanya 2,8 sampai 3 persen, kalau normal mungkin 5-7 persen," kata Budi dalam jumpa pers di sela-sela IIMS 2018, Senin.

Budi menyebutkan penawaran itu juga berlaku untuk pembelian Outlander Sport di IIMS 2018, dengan syarat uang muka 20 persen.

Sedangkan promo uang muka nol persen berlaku untuk pembelian Pajero Sport Dakar 4x2 dan Outlander Sport bagi konsumen yang ingin menambah unit atau diketahui memiliki unit Mitsubishi lain sebelumnya.

Sementara itu, untuk pembelian Xpander di IIMS 2018, Mitsubishi menawarkan paket khusus bagi konsumen yang ingin melakukan dress-up terhadap unit yang dibelinya.

"Itu kita masukkan ke dalam program leasing, jadi Xpander semua varian bisa ditambahkan Aero Accessories misanya, itu kita bundling ke dalam harga," tuturnya.

"Kalau di waktu normal konsumen beli unit standar, kemudian spend Rp5-7 juta, nah ini lewat satu paket penuh," kata Budi menambahkan.

Baca juga: Pajero Sport Rockford Fosgate sudah dipesan 112 unit di IIMS 2018

Baca juga: Pajero Sport sementara pimpin penjualan Mitsubishi di IIMS

Budi menuturkan dengan pembelian dalam satu paket leasing tersebut, pembelian tercakup dalam garansi.

Lebih lanjut, Budi mengungkapkan pemilihan ketiga model tersebut sebagai produk yang disertai promo khusus di IIMS 2018 tidak lepas dari performa penjualannya selama ini.

"Karena kita melihat secara demand khusus untuk Pajero Sport kontribusi penjualan Dakar 4x2 75-80 persen. Karena kita punya target besar kami sasar di volume besar," pungkasnya.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018