Gianyar, Bali (ANTARA News) - Tim Bali United akan menjamu klub Filipina Global Cebu pada pertandingan sepak bola penyisihan grup G Piala AFC 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (25/4).

"Kami sudah mempersiapkan anak asuh kami untuk menghadapi Global Cebu. Kami harus menunjukkan performa dalam pertandingan tersebut," kata pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro kepada pers di kawasan Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Selasa.

Ia mengatakan tim Bali United dalam pertandingan kali ini dipastikan bermain secara maksimal, terlebih bermain dikandang sendiri, dukungan dari penonton akan membawa semangat untuk mencetak gol.

"Tim Serdadu Tridatu pasti bermain secara maksimal menghadapi Global Cebu. Suporter pasti memberikan semangat yang luar biasa pada laga besok," ujarnya.

Walau menghadapi tim Global Cebu besutan Marjo Allado, Widodo Putro mengaku optimistis mampu memetik poin. Meski tidak akan lolos dalam babak berikutnya.

"Yang terpenting tim kesebelasan Bali United menjamu tamu Global Cebu harus berjuang maksimal. Karena itu beberapa pemain akan dirotasi dalam mengimbangi permainan lawan," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Global Cebu Marjo Allado mengatakan timnya harus membawa kemenangan. Pertandingan Rabu (25/4) besok adalah terakhir dalam babak penyisihan di grup G.

"Tim kami siap akan merebut poin, meski bertanding di kandang lawan. Kami tak gentar dengan Bali United yang sudah menguasai lapangan. Ambisi kami dalam pertandingan adalah memperbaiki klasemen," ucapnya.

Ia berharap dalam pertandingan terakhir, pemainnya membawa kemenangan. Pihaknya mengakui permainan Bali United cukup kuat karena di dukung pemain andal, seperti Spasojevic.

"Kami akan menurunkan pesepak bola lapis kedua yang cukup andal. Kami memboyong 16 pemain dalam menghadapi tuan `Serdadu Tridatu`," katanya.

Baca juga: Bali United boyong 20 pemain ke Myanmar

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018