Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar hari ini, mulai dari seminar online marketing, Rainbow Warrior open boat, talkshow mengenal konsumen lebih baik hingga expo pakaian.

1. Seminar Jakarta " Tips & Trik Mendapatkan Income dari Dunia Online "
Komunitas internet marketing SB1M.community menggelar seminar tentang bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Dalam acara tersebut akan diajarkan pula cara membuat website. Seminar tersebut digelar di Gedung Sentra BRI Jakarta, BRI center lantai 9  - Synergy worldwide office, Bendungan Hilir - Jakarta Pusat, pukul 13.15-16.30.

2. Rainbow Warrior Open Boat Tanjung Priuk Jakarta
Kapal Greenpeace Rainbow Warrior berlabuh di Tanjung Priuk. Rainbow Warrior membuka open boat di Pelabuhan Penumpang Nusantara Tanjung Priuk , Jakarta Utara, pukul 09.00-16.00 WIB, untuk bersama-sama beraksi melindungi Bumi dan bersuara lebih lantang untuk mengembalikan harmoni lingkungan demi masa depan Indonesia.

3. DataScience ID Community Meetup: Do you really know your customers?
Algoritma menggelar talkshow memanfaatkan data science untuk mengenal konsumen lebih baik. Seorang data scientist berpengalaman dari TOKOPEDIA akan berbagi "rahasia"-nya. Acara akan berlangsung di Avenue8 Offices, Menteng, Jakarta, Pukul 18.30-19.00 WIB.

4. Simpati Indie Clothing Expo
Simpati Indie Clothing Expo menghadirkan beragam brand pakaian, juga menampilkan sejumlah musisi seperti Andra & The Backbone, Danila  dan The Upstairs. Acara tersebut digelar di Gambir Expo Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Utara.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018