Playoff NBA

DeRozan antar Raptors ungguli Wizards 3-2

DeRozan antar Raptors ungguli Wizards 3-2

DeMar DeRozan (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - DeMar DeRozan mengembalikan timnya ke rel kemenangan dengan menjaringkan 32 poin untuk memimpin Toronto Raptors menang 108-98 atas Washington Wizards, Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB, pada Game 5 putaran pertama seri playoff di Air Canada Centre.

Toronto pun kini memimpin seri playoff berformat best-of-seven ini dengan 3-2. Game 6 akan dilangsungkan Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi di Washington, D.C.  Kedua tim sudah memenangkan semua laga kandangnya.

Raptors sudah memimpin 79-78 menjelang masuk kuarter empat. Kelly Oubre Jr. menciptakan tiga poin dari sebuah  dunk dan sebuah lemparan bebas untuk mengantarkan Wizards memimpin 87-82 pada sembilan menit terakhir.

Toronto kemudian menjawab dengan sembilan poin berturut-turut, salah satunya sebuah dunk dari DeRozan, untuk merestorasi keunggulan.

Delon Wright memasukkan sebuah lemparan tiga angka dan menerobos kawalan barisan pertahanan Washington untuk melepaskan layup yang membuat Raptors memimpin 99-93 pada tiga menit terakhir. C.J. Miles lalu menghujamkan sebuah lemparan tiga angka untuk memperbesar keunggulan Toronto sampai marjin 13 poin.

Wright mencetak tujuh poin berturut-turut pada kuarter keempat dan finis dengan total 18 poin. Kyle Lowry mempersembahkan 17 poin dan 10 assist.

Point guard John Wall mengemas 26 poin, ditambah sembilan rebound dan sembilan assist untuk memimpin Wizards. Bradley Beal menyumbangkan 20 poin, namun hanya berhasil mengkreasi tiga poin pada kuarter keempat.

Toronto kembali tak diperkuat guard Fred VanVleet yang mengalami cedera pundak, demikian Reuters.

Playoff NBA - LeBron James bawa Cavs pimpin 3-2

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar