counter

Playoff NBA

Westbrook hidupkan lagi impian Thunder

Westbrook hidupkan lagi impian Thunder

Bintang Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook, (twitter.com/nba)

Jakarta (ANTARA News) - Russell Westbrook mengkreasi 45 poin, 15 rebound dan tujuh assist untuk membawa Oklahoma City Thunder memangkas defisit 25 poin pada kuarter ketiga sehingga menghidupkan lagi asa playoff mereka dengan memenangkan games kelima 107-99 melawan tim tamu Utah Jazz, Rabu malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Paul George mempersembahkan 34 poin dan delapan rebound ketika Oklahoma City memangkas selisih keunggulan Utah dalam seri playoff berformat best-of-seven ini menjadi 3-2.

Thunder sempat dilampaui sampai selisih 25 poin ketika waktu tersisa 8 menit 34 detik pada kuarter ketiga sebelum meledak dalam selisih bola 32-7 untuk melesat ke 78 poin saat memasuki kuarter terakhir. Oklahoma City kemudian mengendalikan kuarter terakhir itu.

Jae Crowder berhasil pada enam lemparan tiga angka dan total mengemas 27 poin serta delapan rebound untuk Jazz. Donovan Mitchell mencetak 23 poin, Joe Ingles 16 poin, Rudy Gobert 11 poin ditambah 10 rebound, sedangkan Ricky Rubio menyumbangkan 10 poin dan 12 rebound.

Game 6 seri playoff antara kedua tim akan dimainkan di Salt Lake City, Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB lusa.

Westbrook mencetak 33 poin pada paruh kedua, sedangkan George mengumpulkan 21 setelah jeda.

Oklahoma City memimpin berkat sebuah lemparan tiga angka menjadi 105-99 pada 2 menit 5 detik. Westbrook melepaskan jump 41 detik kemudian untuk memperlebar selisih menjadi delapan poin, dan setelah itu kemenangan sudah tak bisa lagi dirampas dari Thunder.

Baca juga: Playoff NBA - Rockets rampas satu tiket ke semifinal Wilayah Barat


 

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar