Pamekasan (ANTARA News) - Madura United FC memboyong sebanyak 18 orang pemain guna menghadapi Borneo FC pada lada lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar Jumat (27/4) di Stadion Segiri, Samarinda.

"Saat ini tim sudah tiba di Samarinda dan telah siap berjuang memperebutkan tiga poin pada laga lanjutan yang akan digelar besok itu," ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro kepada Antara per telepon, Kamis malam.

Para pemain yang dibawa oleh pelatih Madura United Milomer Sislija itu, semuanya dalam kondisi baik dan siang menghadapi Borneo FC.

Mereka masing-masing Hery Prasetyo, Angga Saputra, Fakrudin, Fabiano Da Rosa Beltram, Munhar, Rendika Rama, Beny Wahyudi, Alfath Fatir, Guntur Ariyadi, Oke Jhon, Rafael Maitimo, dan Asep Berlian.

Selanjutnya Nurudin Davronov, Zahrakhan, Greg Nwokolo, Engelbird Sani, Alberto dan Bayu Gatra Sanggiawan.

Pelatih Madura United FC Milomir Seslija menyatakan, akan menurunkan pemain terbaiknya saat menghadapi Borneo FC, karena Borneo merupakan klub yang memiliki performa baik, apalagi saat main di kandang sendiri.

"Milo" sapaan karib Milomer Sislija itu mengatakan, bakal mengerahkan segala kemampuan tim asuhannya untuk meraih hasil maksimal. Terlebih, Milo sebelumnya menyatakan, timnya ingin memutus tren negatif duel tandang.

"Pertadingan besok tidak mudah karena tim Borneo memiliki performa bagus saat ini," ujar Milo.

Namun demikian, sambung dia, klub berjuluk "Laskar Sape Kerrap" itu kini juga dalam kondisi bagus.

"Kami tentu akan berupa memberikan yang terbaik untuk rakyat Madura dan pendukung Madura United. Mohon doa restu, semua kami bisa berhasil meraih poin sempurna di Samarinda besok," kata Milo.

Milo mengatakan, pihaknya akan mewaspadai semangat tuan rumah, setelah sebelumnya kalah atas Persib Bandung di pekan ke-5.

Namun demikian, pelatih asal Bosnia ia tetap optimistis Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan bisa tampil penuh semangat dan kerja keras.

"Saya percaya sama semua pemain untuk bisa menampilkan permainan terbaik dan bisa memproleh hasil yang bagus," ujarnya, menjelaskan.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018