Shawn Mendes ungkap album baru lewat YouTube

Shawn Mendes ungkap album baru lewat YouTube

Penyanyi Kanada Shawn Mendes (REUTERS/Mark Blinch)

New York (ANTARA News) - Para penggemar Shawn Mendes yang bersabar menonton livestream selama sembilan jam akhirnya mengetahui judul album terbarunya, yang tak lain adalah "Shawn Mendes".

Penyanyi pop asal Kanada itu meminta belasan juta pengikutnya di Twitter untuk membuka livestream YouTube pada Rabu petang, yang awalnya menampilkan sebuah ruang kerja kosong.

Namun, pada Kamis tengah malam di East Coast Amerika Utara, muncul sebuah gambar desain bunga-bunga, yang dia umumkan sebagai sampul album barunya yang akan diluncurkan pada 25 Mei.

Itu adalah album ketiga dari gitaris sekaligus penyanyi tersebut, yang dua album sebelumnya menduduki posisi nomor satu di Amerika Serikat.

Mendes juga memenangkan penghargaan artis terbaik tahun lalu di ajang MTV Europe Music Awards, demikian seperti dilansir AFP.

Shwan Mendes (19), yang terkenal dengan lagu-lagu dance-rock seperti ‘Nothing Holdin' Me Back’, sebelumnya telah merilis dua lagu dari album baru yang menunjukkan suara serta tampilan lebih matang.

Baca juga: Kanye West akan luncurkan album baru Juni mendatang

 

Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar