Jakarta (ANTARA News) - Pebasket Indiana Pacers, Victor Oladipo, mengemas triple-double alias triganda demi mengantarkan timnya menang telak 121-87 atas Cleveland Cavaliers dalam gim keenam putaran pertama playoff NBA di Bankerslife Fieldhouse, Indiana, Amerika Serikat, Sabtu WIB.

Hasil itu sekaligus membuat kedua tim sama kuat 3-3 dan akan melakoni gim ketujuh di Quicken Loans Arena, Ohio, Senin (30/4) WIB, demi menentukan siapa yang berhak melaju ke semifinal Wilayah Timur.

Pemenang gim ketujuh akan menghadapi Toronto Raptors yang baru saja memastikan satu tempat usai mengalahkan Washington Wizards di gim keenam 102-92 dengan skor seri 4-2.

Oladipo, menorehkan triple-double perdananya di fase playoff dengan mencetak 28 poin, mengamankan 13 rebound dan mengirimkan 10 assist.

Catatan itu terus memperlihatkan peningkatan performa Oladipo yang memukau musim ini, sejak "dibuang" oleh Oklahoma City Thunder demi memperoleh Paul George lewat skema pertukaran.

Selain Oladipo, sedikitnya enam penggawa Pacers yang lain turut mencetak dua digit poin dalam kemenangan tersebut yakni Domantas Sabonis 19 poin, Darren Collison (15), Myles Turner (12), Lance Stephenson (12), Bojan Bogdanovic (10) dan Thaddeus Young (10).

Baca juga: Raptors capai semifinal Timur usai bekuk Wizards 4-2

Baca juga: NBA konfirmasi LeBron James "goaltending", tapi tak bisa anulir


Sebaliknya, penampilan dominan 23 poin, 5 rebound dan 7 assist dari LeBron James untuk Cavaliers hanya mendapat bantuan 13 poin dari Jeff Green serta 12 poin Rodney Hood.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2018