Jakarta (ANTARA News) - Huddersfield Town pantas mencemaskan bahaya degradasi setelah dua gol dari Cenk Tosun dan Idrissa Gueye membuat mereka kalah 0-2 melawan tim papan tengah Everton, Sabtu malam tadi.

Hasil ini membuat Huddersfield menempati  urutan 16 dalam klasemen dengan koleksi 35 poin, dua poin di atas Swansea City  yang pada hari yang sama dikalahkan 0-1 oleh Chelsea dan tiga poin di atas peringkat 18 Southampton yang menghidupkan asa bertahan di liga utama setelah menang 2-1 atas Bournemouth.

Manajer Huddersfield David Wagner mengakui timnya dikalahan oleh tim yang lebih baik, namun optismitis tetap bertahan di lige elite sepak bola Inggris itu untuk musim depan.

"Dukungan dari pendukung luar biasa, kami telah memberikan segalanya tetapi akhirnya dikalahkan oleh kualitas," kata Wagner kepada BBC.

Sebaliknya manajer Everton Sam Allardyce memuji timnya.  "Penampilan yang luar biasa. Huddersfield di kandang terkenal kuat dan mereka berusaha mengamankan diri dengan mengalahkan kami tetapi kami terlalu bagus untuk mereka.

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018