counter

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar event seni pertunjukan tradisional "Noh"

Keio Plaza Hotel Tokyo gelar event seni pertunjukan tradisional "Noh"

Seni pertunjukan tradisional Jepang Noh (Antara/BUSINESS WIRE)

"A Story of Love and Jealousy" menggandeng National Noh Theatre

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo, salah satu hotel internasional paling prestisius yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan menggelar pameran khusus seni pertunjukan tradisional Jepang yakni "Noh" mulai tanggal 1 (Jumat) hingga 27 Juni (Rabu) 2018. Pameran ini digelar dengan menggandeng National Noh Theatre dan ikut memperingati hari jadi ke-35 teater tersebut pada September. Sebagai bagian dari pameran ini, berbagai benda seni terkait dengan "Noh", termasuk topeng kayu berukir tradisional, kostum tenunan rumit dan peralatan artistik lainnya, akan dipertunjukkan di lobby hotel kami. Pertunjukan "Noh" gratis juga akan dipentaskan selama sekira 20 menit pada tanggal 7 (Kamis) and 21 Juni (Kamis) 2018 di lobby Hotel kami. Teruhisa Ohshima dari Kitaryu School of "Noh" akan menggelar pertunjukan gratis ini dan memberikan komentar mengenai "Noh". Selain itu, pertunjukan live "Noh" dari drama bertajuk "Aoi No Ue" berdasarkan adegan dari novel klasik Jepang yakni "Tale of Genji" (Ditulis selama abad ke-11th) akan dimainkan oleh Yoshimasa Kanze (Seorang pemain "Noh" yang tergabung dalam Yarai Noh Stage Group) pada 14 Juni (Kamis) 2018. Pertunjukan "Noh" ini mengekspresikan kesedihan seorang wanita simpanan karena cemburu pada Aoi No Ue, istri Hikaru Genji. Sehubungan dengan pertunjukan ini, makan siang khusus akan disajikan untuk para tamu di ketiga restoran kami.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180427005025/en/

"Noh" telah dimainkan selama lebih dari 600 tahun sejak "Periode Muromachi" di Jepang, dan merupakan salah satu seni pertunjukan tertua dunia. Gaya akting dan pertunjukan "Noh" meliputi batas-batas nasional dan budaya yang mempengaruhi seni pertunjukan berbagai genre di seluruh dunia, serta terdaftar sebagai warisan budaya takbenda oleh UNESCO pada 2008 sebagai pengakuan atas kebudayaannya yang amat penting di seluruh dunia. Keio Plaza Hotel Tokyo dengan senang hati menghadirkan kepada para tamunya dari lebih dari 100 negara peluang menikmati seni pertunjukan "Noh" sebagai bagian dari "Program Pengalaman Budaya" kami.

Arsip Siaran Pers

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180427005025/en/

Kontak
Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar