Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), berhasil menuai sedikitnya 2.644 lembar surat pemesanan kendaraan (SPK) selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 19-29 April.

Capaian tersebut, melampaui target yang ditetapkan MMKSI di awal pameran yakni 2.050 unit serta meningkat sekira 85 persen dibandingkan raihan 1.429 unit di IIMS 2017.

"Capaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan menjadikan Mitsubishi sebagai no.1 top of mind brand di Indonesia," kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Osamu Iwaba, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin.

Meski demikian, MMKSI tak berkenan menjabarkan pencapaian penjualan berdasarkan lini produk yang mereka tawarkan di IIMS 2018.

"Xpander masih mendominasi angka SPK selama IIMS 2018 dan diikuti oleh Pajero Sport," ujar Kepala Humas dan CSR MMKSI, Bambang Kristiawan.

Baca juga: Mitsubishi di ambang target penjualan IIMS 2018, sudah lego 1.772 unit

Jika menilik pada data terakhir yang berhasil dikumpulkan ANTARA News, hingga Jumat (27/4), dari 1.772 unit yang terjual, Xpander berhasil menyusul Pajero Sport dalam aktivitas penjualan di IIMS 2018. Xpander terjual 850 unit, Pajero Sport 818 unit.

Sementara itu dua model anyar yang diperkenalkan di IIMS 2018, yakni Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan Triton Athlete, masing-masing hingga Jumat (27/4) terjual 260 unit dan 7 unit.

Baca juga: Mitsubishi borong penghargaan di IIMS 2018

Selain mencatatkan penjualan di IIMS 2018, Mitsubishi juga menyabet tak kurang dari lima penghargaan bergengsi dari pihak penyelenggara, yakni Double-Cabin Terbaik untuk Triton Athlete, Mobil Pilihan Pengunjung untuk Xpander serta Aktivitas APM Terbaik.

Kemudian, wahana Sky Bridge yang dihadirkan Mitsubishi di area uji kendara menyabet penghargaan Unggahan Instagram Paling Banyak Ditonton selama IIMS 2018 serta salah satu Mitsubishi Ladies (sales promotion girl di anjungan Mitsubishi), Leonita Sanjaya, berhasil dinobatkan sebagai Miss Automotive IIMS 2018.

Baca juga: Pajero Sport Rockford Fosgate bukan cuma ganti audio (10 foto)

Baca juga: Triton Athlete, rayuan baru Mitsubishi untuk pehobi (11 foto)
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018