Lima tempat wisata yang terinspirasi "Black Panther"

Lima tempat wisata yang terinspirasi "Black Panther"

Bandara internasional Hartsfield-Jackson di Atlanta menawarkan penerbangan nonstop ke Kerajaan Wakanda, negara fiksi di benua Afrika yang dipimpin Raja T'Challa dari "Black Panther". (Twitter Atlanta Airport)

Jakarta (ANTARA News) - Wakanda, latar belakang film "Black Panther" memang tidak nyata, tapi lokasi pengambilan gambar dan pengaruhnya sangat nyata.

Ingin berwisata ke tempat-tempat yang mengingatkan Anda pada film yang dibintangi Chadwick Boseman dan Lupita Nyong'o?

Berikut lima tempat wisata dari TravelPirates yang bakal membuat Anda seakan masuk ke Wakanda.
 

Air terjun Iguazu, Argentina

Air terjun Warrior di Black Panther sebenarnya berada di Argentina. Tempatnya memang terpencil, tapi itulah yang membuatnya istimewa.

Uganda

Gambar pemandangan dari udara yang menggambarkan Wakanda sebenarnya merupakan alam Uganda. 

Atlanta, Georgia

Banyak film-film Marvel Cinematic Universe dibuat di Atlanta, tepatnya Pinewood Studios. Dari "Ant-Man", "Captain America: Civil War" sampai "Avengers: Infinity War" direkam di sini. Sebagian dari film "Black Panther" juga bertempat di distrik Sweet Auburn, Atlanta. 
 

Busan, Korea Selatan

Busan adalah lokasi adegan kejar-kejaran mobil yang menegangkan. Pasar ikan Jagalchi, pantai Gwangalli, Jembatan Gwangan dan Stadion Baseball Sajik adalah dua lokasi pengambilan gambar "Black Panther". 

Cape Town, Afrika Selatan

Dunia Wakanda terdiri dari kombinasi teknologi futuristik dengan elemen budaya otentik Afrika, dan Cape Town adalah salah satu sumber inspirasi.



 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Larangan umrah belum berdampak bagi agen travel di Aceh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar