Jakarta (ANTARA News) - Bayern Muenchen lebih banyak menciptakan peluang gol ketimbang Real Madrid dalam semifinal kedua Liga Champions yang berkesudahan 2-2 sehingga Madrid ke final dengan agregat 4-3 setelah pada leg pertama menang 2-1, gelandang Real Toni Kroos mengakui Los Blancos memang bukan yang terbaik melainkan lebih efektif.

"Mungkin kami bukan tim yang terbaik, tetapi kami lebih efektif," kata dia usai pertandingan.  "Mereka (Bayern) memperagayakan gaya bermain yang hebat dan menciptakan banyak peluang."

Tapi, kata Kroos, pada pertandingan kali ini Madrid tampil lebih baik ketimbang pekan lalu saat menang 2-1 di kandang Bayern.

"Kami senang, kami sudah tahu bahwa tidak akan mudah lolos ke final. Kembali Bayern bermain bagus sekali pada kedua pertandingan, tetapi Real Madridlah yang ke final. Kami layak maju, kami telah bekerja keras sepanjang musim," sambung Kroos dalam laman Marca.

Kroos tak memasalahkan Liverpool atau Roma yang akan menghadapi Real pada final  26 Mei nanti. Yang dia yakin semangat timnya lagi tinggi-tingginya menuju ke partai final itu.

Baca juga: Marcelo jujur akui handball

 

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018