Jakarta (ANTARA News) - Asus memperkenalkan tiga produk unggulan, yakni laptop gaming terbaru yang diperkuat dengan prosesor Intel generasi ke-8.

"ROG Republic of Gamers sudah 12 tahun, kami pionir, leader, untuk pasar gaming kami sangat fokus pada gamers dan mendesain produk untuk gamer," ujar Jieming Liou, Business Development Manager Asus Indonesia, dalam peluncuran di Jakarta, Kamis.

Untuk segmen ultimate gamers, ROG G703 refresh merupakan penyegaran dari generasi sebelumnya dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-8 yang sudah overlock (factory overclock).

Perangkat ini telah dilengkapi dengan teknologi layar Full-HD berukuran 17,3 inci dengan refresh rate 144Hz dan waktu respons 3ms.

ROG G703 datang dengan kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5, sementara untuk media penyimpanan Asus membekali laptop gaming tersebut dengan dua buah SSD M.2 256GB yang mendukung NVMe dalam konfigurasi RAID 0, serta dilengkapi dengan SSHD berkapasitas hingga 2TB.

Perangkat tersebut juga dibekali teknologi Aura RGB di mana pengguna dapat membuat pola warna yang unik. ROG G703 juga dilengkapi dengan Sistem Anti-Duat Cooling.
 
Asus ROG G703 (ANTARA News/Arindra Meodia)


Sementara itu, untuk ultimate gamers dengan mobilitas tinggi, Asus menawarkan varian terbaru dari kelas menengah ROG Zephyrus yakni ROG Zephyrus M.

Masih dengan desain ultra tipis untuk ukuran laptop gaming, Zephyrus M diperkuat Intel Core i7 generasi ke-8 dan Nvidia GeForce GTX1060 dan 1070 Max-P design.

Zephyrus M hadir dengan layar level IPS 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz waktu respons 3ms dan teknologi Nvidia G-Sync.

Laptop gaming ini juga dibekali RAM GDDR5 hingga sebesar 8GB. Di sisi media penyimpanan, meski datang dengan dimensi 19,9mm, Zephyrus M ini juga dilengkapi penyimpanan SSD hingga 512GB M.2 NVMe PCIe 3.0x4 dan Seagate FireCuda SSHD 1TB.

Zephyrus M juga hadir dengan mode GPU switchable, fitur untuk membuat gamer dapat memilih antara mode hemat daya atau diskrit grafis.

ROG G703 dibanderol dengan harga Rp70,299 juta, sementara ROG Zephyrus M ditawarkan dengan harga mulai dari Rp33,299 juta.

Selain Zephyrus M, Asus juga melakukan penyegaran untuk Zephyrus GX501, ROG Strix GL503, ROG Strix Scar Edition dan ROG Strix Hero Edition. Terakhir, Asus juga meresmikan varian terbaru lini TUF Gaming.
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018