Denpasar (ANTARA News) - Pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku anak asuhnya akan berjuang memetik kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Sabtu (5/5).

"Kami sudah mempersiapkan tim secara matang untuk menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan sepak bola lanjutan Liga 1, pada Sabtu besok," kata Widodo Putro, saat jumpa pers di Kuta, Bali, Jumat.

Ia mengatakan anak asuhnya akan tampil all out saat tampil di hadapan ribuan pendukung mereka, Semeton Dewata.

"Para pesepak bola Bali United tak ingin kecewakan pendukungnya. Kami sudah mempersiapkan strategi dalam formasi pertandingan tersebut, dan berupaya memetik poin, sehingga berharap bisa memperbaiki peringkat dalam klasemen liga tahun ini," ucapnya.

Widodo juga berharap para pemain bisa memperbaiki penampilan yang selama ini dinilainya masih banyak membuat kesalahan serta kurang maksimal di laga-laga sebelumnya.

"Kami tekankan kepada pemain untuk mampu membangun semangat kebersamaan dalam mengiring bola ke areal lawan. Kami juga sudah ingatkan agar terus mengkhawal pemain sayap maupun penyerang depan yang strategi dan manuvernya cukup berbahaya," ucapnya.

Baca juga: Jadwal siaran langsung sepak bola 4 - 7 Mei 2018

Baca juga: PSMS rotasi pemain hadapi Barito Putra

Baca juga: Hasil pertandingan dan klasemen Liga Indonesia Minggu


Sementara itu, pelatih kepala Sriwijaya, Rahmad Darmawan, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan 19 pemain untuk berlaga di tanah Pulau Dewata menghadapi Bali United.

"Kami memboyong 19 pesepak bola menghadapi tuan rumah Bali United. Anak asuhnya sudah mempersiapkan perlawanan menghadapi Serdadu Tridatu pada pertandingan lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 tersebut," ujarnya.

Ia mengatakan tim Bali United merupakan lawan yang perlu diperhitungkan, karena ada sejumlah pemain yang cukup andal mengiring dan membobol gawang.

"Dari permainan Bali United dalam setiap pertandingan ada strategi khusus yang dimainkan, maka dari itu pemain kami diharapkan waspada setiap serangan yang dilakukan pesepak bola tuan rumah," katanya.

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018