Jakarta (ANTARA News) - Bagi Anda yang belum memiliki rencana untuk menghabiskan waktu pada hari Minggu di akhir pekan pertama bulan Mei ini, tidak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa pameran dan festival pemutaran film di Jakarta.

Indonesia Outdoor Festival atau Indofest 2018 yang memamerkan ragam produk bagi pecinta kegiatan outdoor masih dibuka hingga Minggu (6/5) di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Berbagai produk untuk keperluan menyelam, berkemah, mendaki, bersepeda, hingga peralatan olah raga ekstrim pun tersedia pada pameran itu. Bertepatan dengan pameran, turut digelar lomba lari Indofest 2018 Friendly Run pada Minggu pagi pukul 07.00 WIB.

Bagi Anda yang tengah mengurus persiapan pernikahan, bisa mengunjungi pameran Simple Wedding Fair 2018 yang dihelat di SMESCO Convention Hall, Jakarta. Pada pameran ini, berbagai vendor hingga wedding organizer menawarkan porgram menarik yang bisa disesuaikan dengan rentang budget Anda.

Adapun bagi Anda yang gemar menonton film bisa menyambangi festival film Europe on Screen (EoS) yang berlangsung dari 3-12 Mei 2018 di sejumlah lokasi di Jakarta dan kota-kota lainnya.

Pada Minggu (6/5), setidaknya terdapat belasan film yang akan diputar di berbagai lokasi antara lain Taman Ismail Marzuki, Erasmus Huis, Goethe Haus, IFI, Kineforum, SAE Institute, Bintaro Xchange hingga Gandaria City.

Film-film yang akan diputar pun beragam, mulai dari The Day Will Come, Perfect Strangers hingga Waterboys.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018