Medan (ANTARA News) - Gelandang PSMS Medan, Suhandi, cidera lutut ringan pasca laga melawan Barito Putra, di Stadion Teladan Medan, Sabtu (5/5), sehingga memaksa dia berlatihan terpisah dengan teman-temannya.

Ditemui di Stadion Kebun Bungga Medan, Senin, dokter tim PSMS, dr Indra Feriadi, mengatakan, Suhandi memang cidera pada lutut kiri usai laga melawan Barito Putra, namun tidak tergolong serius.

"Tidak begitu serius, cuma cedera ringan saja, jadi gak ada masalah. Besar kemungkinan dia bisa turun saat lawan PS Tira," katanya.

Sementara Suhandi yang biasa menggunakan nomor punggung 29 itu berkata, "Semoga saja bisa cepat sembuh dan bisa turun saat bertemu PS Tira. Hanya cedera ringan."

PSMS Medan akan melakoni laga berat saat bertandang melawan PS Tira pada pekan kedelapan Liga I Indonesia yang akan digelar Jumat (11/5) di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

PSMS sendiri saat ini berada di peringkat sebelas klasemen sementara dengan nilai sembilan dari tiga kali memang dan empat kali kalah, sementara PS TNI diperingkat 16 dengan nilai tujuh dari dua kali menang, sekali imbang dan empat kali kalah.

"PS Tira lawan yang sangat berat, mereka punya pemain-pemain bagus yang perlu kita antisipasi setiap gerak mereka," kata Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman.

Pewarta: Juraidi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018