Jakarta (ANTARA News) - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) melakukan kegiatan bakti sosial dengan menyambangi Korps Cacat Veteran RI (KCVRI) di Perum KCVRI DKI Jaya, Tangerang, Senin.

Dalam keterangan tertulisnya, Ketua Umum IIPG, Yanti Airlangga Hartarto, menyampaikan kegiatan bakti sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

"Kami ingin mencontoh perjuangan bapak dan ibu di Korps Cacat Veteran RI, yang tulus ikhlas berjuang untuk bangsa, negara dan masyarakat Indonesia, Kami IIPG akan meneruskan perjuangan para veteran," kata Ketua Umum IIPG Yanti Airlangga Hartarto di Jakarta, Senin.

Yanti mengemukakan pengorbanan para veteran untuk kemerdekaan NKRI tak terhingga sehingga patut dihargai. Istri Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato, ini juga menyebutkan perjuangan para veteran tidak akan sia-sia.

"Perjuangan bapak dan ibu veteran tidak sia-sia karena sudah memberi manfaat bagi generasi penerus bangsa. Kami akan menjaga, meneruskan dan mengenang perjuangan bapak dan ibu KCVRI," jelasnya.

Dalam acara yang dihadiri Sekjen IIPG Mia Lodewijk, ketua baksos Dini Bambang Wiyogo, serta Lenny Bambang Soesatyo itu, Ketua umum KCVRI Supranoto mengaku terharu atas perhatian dari IIPG yang menyempatkan diri menyambangi kompleks perumahan KCVRI.

"Kehadiran ibu-ibu dari IIPG benar-benar menyentuh hati kami, saya pribadi terharu atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan para ibu-ibu," kata dia.

Supranoto mendoakan agar upaya Golkar memenangkan pemilu legislatif dan pilres 2019 berbuah manis.

"Kami doakan agar apa yang dicita-citakan dan diperjuangkan Partai Golkar sukses dan berhasil menangkan pemilu dan kami sejak dulu memang selalu mendukung perjuangan Golkar, sejak era pak Harto," kata Supranoto.
 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018