Jakarta (ANTARA News) - Philadelphia 76ers memperpanjang napas mereka di fase playoff NBA musim ini setelah merebut gim keempat semi final Wilayah Timur dengan kemenangan 103-92 atas Boston Celtics di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Amerika Serikat, Selasa WIB.

Kemenangan Sixers tersebut membuat skor seri kini 1-3 masih untuk keunggulan Celtics, yang akan menjamu lawan mereka di gim kelima di TD Garden, Massachusetts, pada Kamis (10/5) WIB.

Dario Saric memimpin perolehan angka Sixers dengan mengemas 25 poin, 8 rebound dan 4 assist, diikuti T.J. McConnell yang mencetak 19 poin.

Ben Simmons dan Joel Embiid sama-sama membukukan double-double, masing-masing lewat 19 poin dan 13 rebound serta 15 poin dan 13 rebound.

Terry Rozier yang sepanjang fase playoff tampil cukup memukau bagi Celtics kali ini hanya mencatatkan 11 poin dan 8 rebound, serta sempat terpancing terlibat cekcok dengan Embiid di pertengahan kuarter kedua.

Jayson Tatum jadi pencetak angka terbanyak Celtics dengan 20 poin, diikuti Marcus Morris 17 poin, Marcus Smart 14 poin dan Al Horford mencapai double-double minimalis 10 poin dan 10 rebound.

Baca juga: Rebut gim keempat, Warriors di ambang final Barat

Baca juga: Rockets libas Jazz, pimpin seri 3-1

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018