Malang (ANTARA News) - Penyedia aplikasi berbagai layanan dalam jaringan (daring) atau "online" Go-Jek kembali menyeponsori Arema FC dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2018 yang telah berjalan hingga pekan kedelapan.

VP Corporate Communication Go Jek, Michael Say, Selasa mengaku tahun ini merupakan tahun kedua Go-Jek memberikan dukungan penuh pada Arema. "Arema sebagai `local icon champion` sepak bola di Tanah Air sekaligus tim besar menjadi salah satu pertimbangan kami untuk memberikan dukungan," kata Michael Say di Malang, Jawa Timur.

Prestasi dan banyaknya jebolan pemain Arema, bahkan dari Akademi Arema yang menjadi pemain handal dan banyak yang memperkuat tim nasional (Timnas), katanya, juga menjadi pertimbangan kenapa Go-Jek menjadi sponsor Arema FC.

Selain memberikan dukungan penuh pada Arema FC, lanjutnya, Go-Jek juga menjadi sponsor utama Liga 1 2018, sehingga titel liga tahun ini menjadi Liga Go-Jek. "Untuk saat ini kami memang masih fokus di Liga 1, ke depan mungkin akan merambah di Liga 2 atau Liga 3," ujarnya.

Ia mengaku sebagai perusahaan yang lahir di Indonesia, pihaknya ingin memberikan sumbangsih dalam memajukan persepakbolaan di Tanah Air. Oleh karena itu, tidak hanya Arema FC yang mendapatkan dukungan dari Go-Jek, banyak klub yang bertanding di Liga 1 juga disponsori Go-Jek.

"Kami ingin mencari bibit pemain yang handal agar mampu mencetak prstasi gemilang, baik di kancah nasional maupun internasional. Kami akan memberikan dukungan penuh Liga 1 hingga akhir musim kompetisi. Tahun depan kemungkinan juga masih tetap menyeponsori Liga di Tanah Air tercinta ini," ucapnya.

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengaku dukungan Go-Jek kepada Arema FC memberikan kontribusi yang positif bagi para pemain. Mereka lebih semangat untuk meraih preatasi sepak bola di Tanah Air.

"Sebagai salah satu klub yang bertanding di Liga 1, Arema FC mengucapkan terima kasih atas semua yang diberikan Go-JeK untuk memajukan sepak bola di Indonesia dan dukungan kemitraan terhadap Arema FC. Dukungan ini sebagai lambang semangat baru yang optimis dalam membangkitkan sepak bola tanah air, khususnya pada generasi muda," katanya.

Kapten Arema FC, Dendi Santoso juga mengapresiasi dukungan dan kepercayaan Go-Jek tersebut kepada Arema FC. "Kami berterima kasih atas dukungan dari Go-Jek, sehingga pemain Arema FC termotivasi dan lebih semangat bermain untuk meraih prestasi tertinggi," ujarnya.

 

Pewarta: Endang Sukarelawati
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018