Jakarta (ANTARA News) - Berbagai kegiatan akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari pameran properti, festival budaya Sulawesi, diskusi bisnis dunia traveling hingga workshop untuk mengambil studi di Amerika.

1. Lamudi Property Expo 2018
Dalam pameran Lamudi Property Expo ini setidaknya ada 6 pengembang ikut berpartisipasi seperti perumahan Vivo Sentul, apartemen Carstensz Residence, perumahan Villa Bogor Indah, apartemen Thamrin District, Aston Ciloto Condotel hingga perumahan Grand Depok City.

Dalam pameran tersebut pengunjung bisa menemukan beragam proyek properti. Tidak hanya itu, di pameran ini juga bisa menemukan beragam promo menarik. Pameran Lamudi Property Expo diadakan di Lower Ground  Floor (LG) Mall Kota Kasablanka.

2. Gemerlap Budaya Sulawesi
Himpunan Mahasiswa Sulawesi STT-PLN (HM. Sutan Batara) akan menyelenggarakan acara ulang tahun HM. Sutan Batara yang ke-9, dimana akan banyak ditampilkan tarian-tarian adat dan budaya dari Sulawesi sendiri.

Acara akan digelar di Auditorium Lantai 12, STT-PLN Jakarta, pukul 13.00 WIB - selesai.

3. A to Z Membangun bisnis traveling, dari hobi menjadi sumber penghasilan
ShopBack menggelar diskusi bisnis dalam dunia traveling untuk mengetahui insight serta tips dan trick membangun sebuah bisnis dari hobi, dengan menghadirkan Arief Rahman sebagai salah satu founder Whatravel.

Acara akan berlangsung di ShopBack Office Wisma 77 Tower 1 Kav. 77 Jalan Letjen S. Parman, Palmerah, Jakarta Selatan, pukul 18.30-20.30 WIB.

4. Applying to U.S. Universities with Foreign Curriculum
Pusat kebudayaan Amerika @america menggelar workshop untuk menempuh studi di Amerika Serikat. Acara yang akan dihadiri oleh konsultan pendidikan tersebut digelar di @america, Pacific Place Mall 3rd Floor, Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, pukul 19.00-20.30 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018