Jakarta (ANTARA News) - Ingin tampil seperti apa Anda untuk Ramadan 2018 ini? Berikut inspirasi riasan manis hingga bold yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda: 

Manis
Warna natural lip cream berry pretty dan eyeshadow G dari Wardah bisa Anda aplikasikan untuk menampilkan kesan manis. Tampilan ini cocok bagi Anda yang ingin mendapatkan riasan sederhana dan segar.

Lembut
Bagi Anda yang ingin tampilan lembut namun segar bisa mencoba mengaplikasikan lip cream mauve on dan sentuhan warna kecoklatan eyexpert eyeshadow nude. 

Bold
Anda yang ingin mencoba riasan bold bisa mencoba mengaplikasikan lip cream feeling red dengan sentuhan warna fresh dari eyexpert eyehadow nude classic. 

Tampilan ini cocok bagi mereka yang menyukai tampilan bold di bibir tetapi tetap natural di bagian mata. Riasan bold lebih pas digunakan pada event-event tertentu selama Ramadan. 

Selain itu, bagi Anda yang ingin tampilan bold  pada mata, bisa mengaplikasikan sentuhan warna smokey eyexpert eyeshadow nude passionate dari Wardah berpadu lip cream see you latte. 

Berbeda dari riasan sebelumnya, tampilan ini cocok bagi mereka yang menyukai riasan bold pada bagian mata, namun tetap lembut pada bibir. 
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018