Jakarta (ANTARA News) - Antonio Conte mengungkapkan keputusannya menyangkut masa depan dia bersama Chelsea akan kian jelas begitu mereka menuntaskan musim berjalan ini dalam jangka kurang dari dua pekan.

The Blues mengakhiri kampanyenya di Wembley pada 19 Mei dalam final Piala FA melawan Manchester United yang artinya pertandingan terakhir Conte bersama Chelsea akan terjadi saat melawan Jose Mourinho.

Masa depan Conte telah menjadi bahan gunjingan di mana ada dia disebut-sebut tidak senang terhadap kebijakan transfer pemain yang ditempuh manajemen klub.

Dia terus menolak menjawab pertanyaan mengenai apakah dia tetap di Stamford Bridge pekan depan, tetapi menjelang pertandingan terakhir liga melawan Huddersfield nanti dia akhirnya mau buka-bukaan.

"Saya sangat fokus kepada sekarang, mengerjakan tugas dengan cara terbaik bagi pemain dan penggemar. Tugas kami tidak sederhana, tidak mudah. Saya akan total fokus ke hal sekarang," kata Conte seperti dikutip Sky Sports.

"Hanya tinggal dua pekan lagi dan musim ini akan berakhir, Anda akan tahu jika ada situasi bebeda atau tidak, apakah Anda melihat saya lagi musim depan."

Baca juga: Conte bertekad salip Tottenham dari jalan Liga Champions

 

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018