Jakarta (ANTARA News) - Eden Hazard menegaskan bahwa bermain pada Liga Champions adalah bukan prioritasnya dan mengaku bahagia tetap bersama Chelsea.

The Blues saat ini menduduki urutan kelima dalam klasemen Liga Premier. Mereka dituntut memenangkan dua pertandingan liga tersisa sambil mengharapkan Tottenham atau Liverpool tergelincir, agar bisa finis pada empat besar sehingga lolos ke Liga Champions musim depan.

Absen pada kompetisi Eropa utama itu untuk kedua kalinya dalam jangka tiga tahun bisa kian memanaskan spekulasi mengenai masa depan Hazard yang berulang kali dikait-kaitkan dengan Real Madrid.

Tetapi pemain berusia 27 tahun itu berkata kepada saluran Prancis Sport bahwa, "Saya harap penggemar tidak menginginkan saya pergi. Saya melakukan hal-hal baik di sini. Saya senang di sini."

Seperti ditulis Sky Sports, dia melanjutkan, "Publik memuja saya, saya menyenangi rekan-rekan satu tim saya, keluarga saya baik-baik di sini. Tentu saja saya ingin bermain di Liga Champions, tetapi itu bukan prioritas."

Baca juga: Antonio Conte bahas nasib setelah selesai musim

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018